Minggu, 03 Oktober 2010

seiring dengan bergulirnya waktu, kisah hidup terus berlanjut, berganti, berputar. dulu, ada mad monkey man dalam hidupku, tapi sekarang? he's gone. he's to-tal-ly gone. disappear from my llfe (suck!). haah -___-. dulu aku sempet mikir, bisa nggak sih aku ketemu orang dengan karakteristik fisik yang mirip dengan mad monkey man? kata orang-orang sih manusia punya lebih dari 1 kembaran di dunia ini. sekarang, aku bener-bener membuktikan omongan orang-orang itu. aku menemukan orang yang mirip dengan mad monkey man. guess what?! he's my senior! yap, 'sodara kembar' si mad monkey man itu kakak kelasku. seniorku. satu angkatan di atasku. anjritt! tapi sayang. pesona adik kelas emang isa bikin kakak kelas mati keki gara-gara dicuekin gebetan. haha :D. konyol.setelah itu, ada lagi orang aneh. yang namanya juga monyet. haha :D ya udahlah. tapi kok kayaknya aku hopeless banget sama dia? ya iyalah! gimana enggak hopeless kalo cowok yang aku maksud itu hobi CAPER?!! doyan banget TEBAR PESONA sama CEWEK CEWEK! ihh, malaes bamget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar