Kamis, 17 Maret 2011

selamat, anda sukses membuat saya jeles

heh cuntel, aku bukan orang yang dengan gampangnya mengungkapkan perasaanku.
tapi, kalo diempet lama-lama rasanya juga gak enak *ngenes!
hmm. . .
kamu lo mosok ngerti se nek asline aku tu jueles sama 3 cewek yang mbuk ceritain itu.
memang kamu itu kampret!
suebel aku mbek kamu!
huh! huh!
kok bisa se dengan santainya kamu bilang
'gak usah jeles to. itu lo udah berlalu.'
entung, untal iku masa lalunem!
>.


heh cuntel, melalui postingan ini aku mau bilang :
AKU JELES AMBEK 3 CEWEK SENG GEK MAU MBUK BANGGA-BANGGAKNO NANG AKU!
rasane koyok gak onok seng iso dibanggakno teko aku. seakan-akan aku iki orang paling gak berguna.


aku gak seneng pas kamu bilang :
'iku lo sahabatku. enem taun wesan'
*iyo, ngandel aku. memtang-mentang aku gak iso 24 jam bahkan 6 TAHUN buat kamu!





aku juga gak seneng pas kamu bilang :
 'dia lo 5 jam nunggui aku operasi'
*iyo, ngandel aku. 5 jam ngancani kuwe. aku GAK ONOK APA-APANE. wes ndang gendaki ae cah iku!





aku juga gak sueneng pas kamu bilang :
'habis aku keluar dari rumah sakit lo si -itu- langsung ke rumahku sambil bawa kue'
*gendaki wae cah iku. ben dikek'i kue teros!





 terus, apa arti aku buat kamu????
-.-
aku tau nek aku ini nggak cantik, cuek pol, gak perhatian.
nggak sama kayak mereka.
kayaknya aku ini memang nggak berarti ya buat kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar