Rabu, 23 Maret 2011

Mahakarya Seorang Tinuk (Tugas Poster)

Oaahemmm -___-
*gak sopan, bukannya salam malah angop!
hay semuanya -___-
sekarang jam 11.51, that means 540 menit menuju tanggal 24 Maret -___-
*haassshh, ngantuuuuuuuuk -___-




oh iya, aku habis ngelembur tugas poster.
hmmm, harusnya dikumpulin besok.
tapi berhubung printerku lagi rusak dan aku ada dispensasi jadi panitia acara Donor Darah besok.
maka tugasnya nggak jadi tak kumpulin besok.
*untunge kok pas dispen -___-




lalalalala oooo-ooaahemm -___-
*angop meneh cak! tapi gak bisa tidur sebelum jam 12 malem -___-
untungnya aku insomnia (again and again. aku boseen).
jadi gak perlu kuatir bakal ketiduran di depan laptop yang masih menyala dengan iler yang menetes-netes sampai akhirnya menimbulkan konsleting kecil pada laptop.
*apaan se? gak penting blas kui!




well..
daripada hal buruk di atas terjadi sebaiknya aku segera mengakhiri mengetik postingan dan segera meng-upload gambarnya.
well well..
this is it...
*akulah Fara Quinn -___- #udah mulai nglantur


ahahaha.
jelek ya?




Salam pipis love and kayang



Agustina Nur Syafarianty :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar