Selasa, 29 Maret 2011

Glenn Fredly - Sekali Ini Saja

bersamamu kulewati
lebih dari seribu malam
bersamamu yang kumau
namun kenyataannya tak sejalan

chorus:
tuhan bila masih ku diberi kesempatan
ijinkan aku untuk mencintanya
namun bila waktuku telah habis dengannya
biar cinta hidup sekali ini saja

bersamamu kulewati
lebih dari seribu malam
bersamamu yang kumau
namun kenyataannya tak sejalan

chorus:
tuhan bila masih ku diberi kesempatan
ijinkan aku untuk mencintanya
namun bila waktuku telah habis dengannya
biar cinta hidup sekali ini saja

tak sanggup bila harus jujur
hidup tanpa hembusan nafasnya

tuhan bila waktu dapat kuputar kembali
sekali lagi untuk mencintanya
namun bila waktuku telah habis dengannya
biarkan cinta ini, biarkan cinta ini
hidup untuk sekali ini saja




hey, I love this song a lot!
:)



Salam pipis love and kayang



Agustina Nur Syafarianty :*

Jumat, 25 Maret 2011

that's what a school for (arti sekolah) :D

Belakangan ini sekolah ku sering libur, terutama untuk murid kelas X dan XI.
Yap, apalagi kalo bukan karena persiapan ujian kelas XII.





UJIAN
berarti waktu mereka berseragam putih abu-abu tinggal sedikit lagi.
tapi di waktu yang sedikit itu biasanya kerasaaaaa banget apa itu makna sekolah :)




JENG




JENG




JENG



anyway, aku baru aja selesai semedi, berpikir, cari inspirasi..
'apa sih yang seru dari sekolah?'
'apa sih sensasinya jadi murid?'
setelah gelimbungan dan pencilakan sedemikian rupa,
akhirnya kerasa juga 'makna sekolah bagi murid liar' seperti aku ini.
*gak buat aku aja sih. hehe. mungkin beberapa murid yang tidak liar juga merasakan hal yang sama :p




well, serunya sekolah aku tuangkan dalam postinganku malam ini.
enjoy ;)





- INILAH SEKOLAH -






KANTIN :
Markas besar kalo nggak ada guru
*hayoooo, ngaku ae kalo jam kosong sering mampir di 'tempat laknat penuh nikmat' ini :p





WC :
Alasan tepat buat keluar kelas
*apalagi waktu jam pelajarannya boring abiss -___-





RIBUT :
Suasana kalo gak ada guru
*pisuh-pisuhan, lok-lokan, bengak-bengok, 'konser' bersama, antem-anteman, gelut, curhat, dan yang paling asyeeek : ketawa bersama di atas penderitaan adek kelas #keluar tanduk dari kepala





NYONTEK :
Kebudayaan nenek moyang yang masih berjalan
*cara instan dapat nilai perfecto. dijamin ampuh, tapi beresiko dirajang sama guru kalo ketauan :D





PAPAN TULIS :
TV guru yang wajib ditonton
*tapi kalo isinya rumus-rumus fisika tok mending 'TV'nya dijual aja deh. gak apalah gak punya 'TV'
-___-





ABSENSI :
Benda keramat yang wajib diisi
*ini sih kerjaannya sekretaris. aku sih bendahara, kerjaanku pegang duit. asoy gak se? :p





ALFA :
Kalimat haram yang pantang diucapkan
*bisa-bisa 'Miss Curhat-nya XI-IPA 1' sewot setengah mati :p





TIPE-EX :
Media buat seru-seruan
*bisa ditaruh meja, kursi, tembok, papan tulis atau rambut 'musuh' kita :D kalo aku pribadi sih lebih milih opsi yang terakhir = dioser ke rambut musuh! :D






HOREEE :
Teriakan wajib waktu liburan datang atau nggak jadi ulangan
*bohong ah kalo gak ada yang suka liburan atau gak jadi ulangan :p





Untuk kakak-kakak kelasku yang siap-siap menempuh UJIAN SEKOLAH, nikmati masa putih abu-abu kalian yang tinggal sebentar lagi. *tahun depan giliranku rek -_-
Lakukan hal segila mungkin biar bisa jadi kenang-kenangan di masa mendatang.
Kenang selalu indahnya menjadi 'putih abu-abuers' = masa di mana kalian bebas-bebasnya mencari arti hidup yang sebenarnya dan mencari jati diri masing-masing, masa di mana merasakan yang namanya : jatuh cinta, suka sama temen, cinlok, clbk, putus, patah hati, berteman, bertengkar, musuhan, baikan, bersahabat, jahilin guru, seneng-seneng sama guru dan berbagai keseruan-keseruan lainnya.





well, postingannya segini aja dulu. terharu banget soalnya *hiks hiks, cegluk..
buat kakak kelas : keep fighting. selamat berjuang, semoga bisa diterima di universitas favorit masing-masing. amiin :))


SMA Negeri 1 Tuban
(gapurane tok :p)



Salam pipis love and kayang



Agustina Nur Syafarianty :*

Rabu, 23 Maret 2011

Mahakarya Seorang Tinuk (Tugas Poster)

Oaahemmm -___-
*gak sopan, bukannya salam malah angop!
hay semuanya -___-
sekarang jam 11.51, that means 540 menit menuju tanggal 24 Maret -___-
*haassshh, ngantuuuuuuuuk -___-




oh iya, aku habis ngelembur tugas poster.
hmmm, harusnya dikumpulin besok.
tapi berhubung printerku lagi rusak dan aku ada dispensasi jadi panitia acara Donor Darah besok.
maka tugasnya nggak jadi tak kumpulin besok.
*untunge kok pas dispen -___-




lalalalala oooo-ooaahemm -___-
*angop meneh cak! tapi gak bisa tidur sebelum jam 12 malem -___-
untungnya aku insomnia (again and again. aku boseen).
jadi gak perlu kuatir bakal ketiduran di depan laptop yang masih menyala dengan iler yang menetes-netes sampai akhirnya menimbulkan konsleting kecil pada laptop.
*apaan se? gak penting blas kui!




well..
daripada hal buruk di atas terjadi sebaiknya aku segera mengakhiri mengetik postingan dan segera meng-upload gambarnya.
well well..
this is it...
*akulah Fara Quinn -___- #udah mulai nglantur


ahahaha.
jelek ya?




Salam pipis love and kayang



Agustina Nur Syafarianty :*

Doa Mujarab Tentang Cinta

eng ing eng :D
long time no see.
*lagi sibuk nari wangsit buat ulangan LIMIT -_-
ahaha :D




by the way anyway in the busway,
gimana pendapat kalian liat judul postingan ini?
judulnya puitis banget. asoy men :p
tapi apakah isinya se-asoy judulnya?
hehehe, baca aja sendiri ya :p





tadi pas aku buka fb, di berandaku ada catatan geje ini.
ternyata catetan ini punyanya senior PMRku, mas khafid
ahahaha,
langsung diliat aja ya :D






Doa Mujarab Tentang Cinta

Ya Tuhanku
seandainya telah Engkau catatkan ,
dia milikku dan tercipta buatku,
satukanlah hatinya dengan hatiku
titipkanlah kebahagiaan di antara kami..


Ya Tuhanku Yang Maha Mengasihi,
seiringkanlah kami menjalani hidup ini,
ke tepian yang sejahtera dan abadi,..
maka jodohkanlah kami,….


tetapi ya Tuhanku….
seandainya telah Kau takdirkan
dia bukan milikku
Jodohkanlah juga…..


Jika tidak berjodoh denganku,
Maka jadikanlah kami jodoh….


Kalau dia bukan jodohku,
Jangan sampai dia dapat jodoh yang lain
Selain AKU…..


Kalo dia tidak bisa dijodohkan denganku,
Jangan sampai dia dapat jodoh yang lain…
Biarlah dia tidak berjodoh…
Sama seperti diriku……….


Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
Jodohkanlah kami kembali…..


Kalau dia jodoh orang lain,
maka PUTUSKANLAH!!!
Buatlah amandemen terhadap takdir tersebut
Seperti halnya MPR mengamandemen UUD 1945
Jodohkanlah dia denganku……


Jika tetap menjadi jodoh orang lain,
Biar orang itu ketemu jodoh yang lain dulu
dan kemudian jodohkanlah kembali dia denganku….
karena……
tiada kan pernah lagi ku mengenal yang lain selain dia
karena dialah hidupku………

Amiiinnn






wahahahaha :D
anda mbatin?
saya juga :p




Salam pipis love and kayang 


Agustina Nur Syafarianty :*

Jumat, 18 Maret 2011

aku malam ini : kena penyakit mood

anda merasa mood anda labil?
sebentar-sebentar senang?
sebentar-sebentar emosi?
sama aku juga.
-.-





rasanya : LABIL BANGET!
aneh. . .
lama-lama kayak orang gila.
gampang nangis gampang ketawa.
sebenarnya aku ini kenapa sih?




banyak yang bilang itu namanya moody.
*bukan, bukan moody woodpecker.
*bukan juga moody kusnaidi
*bukan juga moody-moody dam dam moody-moody dam
aah, malah ngaco -.-




moody di sini itu maksutnya :
moodnya gampang berubah-ubah.
kayak orang gila, ya nggak sih?




contohnya kayak gini nih,
5 menit yang lalu aku mood banget bikin postingan.
ee setelah 5 menit yang mubazir itu,
medadak males nulis postingan apa-apa.
huuuh #menghela napas.




ya udah ya, segini aja dulu postingannya.
penyakit moody ku ini kayaknya udah parah banget.
ahahahaha LOL
well, see you in the next posting





Salam pipis love and kayang



Agustina Nur Syafarianty :*

aku hari ini

hmm. . . -.-
hari aku merasa ngenes, nelangsa
karena apa??
yap, karena kejadian semalem.
*buat yang belum tau, baca postingan selamat anda sukses membuat saya jeles 
hmm. . .
-.-



buka-buka hp..
buka music player..
asal plilih lagu
*beneran, milihnya sambil merem.
pencet tombol play.
*kaget, buru-buru buka mata, terus liat layar hp
ternyata aku memilih lagu yang gak terduga.
tapi ngena, menusuk ke tulang rusuk.
lagu apa kah itu??






ternyata lagu dangdut yang biasa dinyanyiin bencong di lampu merah.
'aku tak mau, kalau aku dimadu. aw aw..'






 anda percaya kalau saya bohong?
ya, memang saya bohong.
saya gak suka sama lagu dangdut, terutama yang sering dinyanyiin bencong-bencong lampu merah





lagu yang TIDAK beruntung itu adalah. . .





JENG





JENG





JENG
....







lagunya Geisha, judulnya Cintaku Hilang
huhuhu. . .


Seandainya bisa terulang kembali
Saat pertama bertemu antara kau dan aku
Kau sentuh jemari tanganku
Terbuai indahnya kata cinta terucap olehmu

Manis.. Manis yang ku rasa
Ku tak rela cintaku berakhir
Ku minta kau katakan cinta
Saat ku terjaga
Adakah kau rasa
Tak seperti diriku kini
Cintaku t'lah hilang

Sayangnya kini aku tak mengerti
Begitu berat rasa ingin memelukmu
Tapi ku hanya bisa mengingatmu
Karena kau tak pernah tau tentang rasa ini

Hilang.. Hilang yang ku rasa
Cintaku kini telah berakhir
Dirimu yang selalu temani hayalku

Tatap mataku
Rasakan tangisku
Agar kau tahu
Hoo...

Karna ku biasa denganmu dahulu
Di setiap waktu

Ku minta kau katakan cinta
Saat ku terjaga
Adakah kau rasa

Ku minta kau katakan cinta
Saat ku terjaga
Adakah kau rasa

Tak seperti diriku kini
Cintaku t'lah hilang


Hoo...
Cintaku t'lah hilang


*yang dicetak tebal itu bagian kesukaanku -.-
huuuuh. . .
ngenes, ngenes, ngenes

Kamis, 17 Maret 2011

selamat, anda sukses membuat saya jeles

heh cuntel, aku bukan orang yang dengan gampangnya mengungkapkan perasaanku.
tapi, kalo diempet lama-lama rasanya juga gak enak *ngenes!
hmm. . .
kamu lo mosok ngerti se nek asline aku tu jueles sama 3 cewek yang mbuk ceritain itu.
memang kamu itu kampret!
suebel aku mbek kamu!
huh! huh!
kok bisa se dengan santainya kamu bilang
'gak usah jeles to. itu lo udah berlalu.'
entung, untal iku masa lalunem!
>.


heh cuntel, melalui postingan ini aku mau bilang :
AKU JELES AMBEK 3 CEWEK SENG GEK MAU MBUK BANGGA-BANGGAKNO NANG AKU!
rasane koyok gak onok seng iso dibanggakno teko aku. seakan-akan aku iki orang paling gak berguna.


aku gak seneng pas kamu bilang :
'iku lo sahabatku. enem taun wesan'
*iyo, ngandel aku. memtang-mentang aku gak iso 24 jam bahkan 6 TAHUN buat kamu!





aku juga gak seneng pas kamu bilang :
 'dia lo 5 jam nunggui aku operasi'
*iyo, ngandel aku. 5 jam ngancani kuwe. aku GAK ONOK APA-APANE. wes ndang gendaki ae cah iku!





aku juga gak sueneng pas kamu bilang :
'habis aku keluar dari rumah sakit lo si -itu- langsung ke rumahku sambil bawa kue'
*gendaki wae cah iku. ben dikek'i kue teros!





 terus, apa arti aku buat kamu????
-.-
aku tau nek aku ini nggak cantik, cuek pol, gak perhatian.
nggak sama kayak mereka.
kayaknya aku ini memang nggak berarti ya buat kamu?

Rabu, 16 Maret 2011

kimdus

lagi gak mood posting nih -.-
cuma pengen posting anggota kelompok kimdus ane.
hehew

tyanda icam eteg aku ina lintang



Selasa, 15 Maret 2011

liburan hari kedua

eng ing eng
sudah hari selasa
berarti liburanku sisa 4 hari lagi
(Ya Allah, buatlah 4 hari itu terasa lebih lama supaya liburanku tidak sia-sia. amiin-_-)



ahahai,
hari ini aku liburan bareng temen-temen sekelas :)
kita liburan di Taman Kota.
foto-foto geje sambil ngerumpi.
wahahahaha



ya udahlah, langsung posting foto aja, kayaknya lebih cihui :p
oh ya, semua foto-foto ini diambil dari album facebooknya si ninin






hahai :D
udah dulu ya postingannya :)
aku mau makan dulu.
cacing cacing di perut sudah pada demo minta makanan.
Bye :)



Salam pipis love and kayang



Agustina Nur Syafarianty :*



Senin, 14 Maret 2011

liburan hari pertama

hai hai, assalamu'alaikum semua :D
hmm, asiknya dapet libur seminggu ^^
hhahaii, suka kita adalah duka mereka (loh?)
bingung maksutnya?? hahaha. aku jelaskan ya.
hmm, sebenarnya liburan seminggu ini bukan karena libur yang sebenar-benarnya.
tapi, liburan karena anak kelas 3 udah pada UAS, sebentar lagi merka juga UAN dan 'get out' dari smansa.
termasuk juga si (^s^) huuh, bakal kangen nih (huekk)
ahh, dari pada nangis-nangis bombay mikirin si cuntel jelek kayak batok kelapa itu, mendingan posting foto-foto liburan tadi. hahay. :D



singkat cerita, sebenarnya tadi tuh kita mau renang, jam 9 pagi kita udah sampek di kolam renangnya.
tapi. . .


ALAMAK. . .


bete ah, kolamnya rame -_-


huuuh, jadi kita harus nunggu sampe jam 10an baru bisa masuk.
nah, selama satu jam itu aku dan manusia geje 1 manusia geje 2 dan manusia geje 3 cari bencong di taman kota -_-



enggak deng



boong.



selama 1 jam itu aku dan manusia-manusia geje itu dolan di taman kota sambil foto-foto sok imut bikin huek huek.
ya sudah, dari pada banyak cingcong mending langsung di upload aja fotonya ^^

yaah, segitu dulu aja yah.
sebenarnya masih banyak lagi, cuman males posting aja. hehe
well, see you in next posting :*




Salam pipis love and kayang

Agustina Nur Syafarianty :*

Minggu, 13 Maret 2011

what a BADMOOD day!

hari ini lagi badmood.
lagi gak pengen senyum.
lagi pengen diem.
males ngapa-ngapain.
cuma ngelamun ngeliatin PC.
semua gara-gara si centit gak ndang sms :((
kudu njejek rupane arek iku ae :((
tapi, mau gimana lagi, besok dia UAS, jadi harus belajar. . .




(HENING)





TAPI KENAPA GAK SMS???
APA SUSAHNYA SIH NGIRIM SMS ! AJA??
AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!

texas-nya sebelas ipa 1 :)

lagi gak mood posting cerita, jadi cuman posting foto-foto aja.
kalo bikin muntah gak usah diliat..

kutipan cerita dari mereka untuk kita

cuma pengen berbagi cerita dari sebuah forum :)
enjoy :)



Dua puluh tahun yang lalu saya melahirkan seorang anak laki-laki,
wajahnya lumayan tampan namun terlihat agak bodoh. Sam, suamiku,
memberinya nama Eric. Semakin lama semakin nampak jelas bahwa anak ini
memang agak terbelakang. Saya berniat memberikannya kepada orang lain
saja.

Namun Sam mencegah niat buruk itu. Akhirnya terpaksa saya
membesarkannya juga. Di tahun kedua setelah Eric dilahirkan saya pun
melahirkan kembali seorang anak perempuan yang cantik mungil. Saya
menamainya Angelica. Saya sangat menyayangi Angelica, demikian juga
Sam. Seringkali kami mengajaknya pergi ke taman hiburan dan
membelikannya pakaian anak-anak yang indah-indah.

Namun tidak demikian halnya dengan Eric. Ia hanya memiliki beberapa
stel pakaian butut. Sam berniat membelikannya, namun saya selalu
melarangnya dengan dalih penghematan uang keluarga. Sam selalu
menuruti perkataan saya. Saat usia Angelica 2 tahun, Sam meninggal
dunia. Eric sudah berumur 4 tahun kala itu. Keluarga kami menjadi
semakin miskin dengan hutang yang semakin menumpuk. Akhirnya saya
mengambil tindakan yang akan membuat saya menyesal seumur hidup. Saya
pergi meninggalkan kampung kelahiran saya beserta Angelica. Eric yang
sedang tertidur lelap saya tinggalkan begitu saja. Kemudian saya
tinggal di sebuah gubuk setelah rumah kami laku terjual untuk membayar
hutang. Setahun, 2 tahun, 5 tahun, 10 tahun.. telah berlalu sejak
kejadian itu.

Saya telah menikah kembali dengan Brad, seorang pria dewasa. Usia
Pernikahan kami telah menginjak tahun kelima. Berkat Brad, sifat-sifat
buruk saya yang semula pemarah, egois, dan tinggi hati, berubah
sedikit demi sedikit menjadi lebih sabar dan penyayang. Angelica telah
berumur 12 tahun dan kami menyekolahkan dia di asrama putri sekolah
perawatan. Tidak ada lagi yang ingat tentang Eric dan tidak ada lagi
yang mengingatnya.

Tiba-tiba terlintas kembali kisah ironis yang terjadi dulu seperti
sebuah film yang diputar dikepala saya. Baru sekarang saya menyadari
betapa jahatnya perbuatan saya dulu.tiba-tiba bayangan Eric melintas
kembali di pikiran saya. Ya Eric, Mommy akan menjemputmu Eric. Sore
itu saya memarkir mobil biru saya di samping sebuah gubuk, dan Brad
dengan pandangan heran menatap saya dari samping. “Mary, apa yang
sebenarnya terjadi?”

“Oh, Brad, kau pasti akan membenciku setelah saya menceritakan hal
yang telah saya lakukan dulu.” aku menceritakannya juga dengan
terisak-isak. Ternyata Tuhan sungguh baik kepada saya. Ia telah
memberikan suami yang begitu baik dan penuh pengertian. Setelah tangis
saya reda, saya keluar dari mobil diikuti oleh Brad dari belakang.
Mata saya menatap lekat pada gubuk yang terbentang dua meter dari
hadapan saya. Saya mulai teringat betapa gubuk itu pernah saya
tinggali beberapa bulan lamanya dan Eric.. Eric…

Namun saya tidak menemukan siapapun juga di dalamnya. Hanya ada
sepotong kain butut tergeletak di lantai tanah. Saya mengambil seraya
mengamatinya dengan seksama… Mata mulai berkaca-kaca, saya mengenali
potongan kain tersebut sebagai bekas baju butut yang dulu dikenakan
Eric sehari-harinya. Saya sempat kaget sebab suasana saat itu gelap
sekali. Kemudian terlihatlah wajah orang itu yang demikian kotor.
Ternyata ia seorang wanita tua. Kembali saya tersentak kaget manakala
ia tiba-tiba menegur saya dengan suaranya yang parau.

“Heii…! Siapa kamu?! Mau apa kau kemari?!”

Dengan memberanikan diri, saya pun bertanya, “Ibu, apa ibu kenal
dengan seorang anak bernama Eric yang dulu tinggal di sini?”

Ia menjawab, “Kalau kamu ibunya, kamu sungguh tega, Tahukah kamu, 10
tahun yang lalu sejak kamu meninggalkannya di sini, Eric terus
menunggu ibunya dan memanggil, ‘Mommy…, mommy!’ Karena tidak tega,
saya terkadang memberinya makan dan mengajaknya tinggal Bersama saya.
Walaupun saya orang miskin dan hanya bekerja sebagai pemulung sampah,
namun saya tidak akan meninggalkan anak saya seperti itu! Tiga bulan
yang lalu Eric meninggalkan secarik kertas ini. Ia belajar menulis
setiap hari selama bertahun-tahun hanya untuk menulis ini untukmu…”

Saya pun membaca tulisan di kertas itu…

“Mommy, mengapa Mommy tidak pernah kembali lagi…? Mommy marah sama
Eric, ya? Mom, biarlah Eric yang pergi saja, tapi Mommy harus berjanji
kalau Mommy tidak akan marah lagi sama Eric. Bye, Mom…”

Saya menjerit histeris membaca surat itu. “Bu, tolong katakan…
katakan di mana ia sekarang? Saya berjanji akan meyayanginya sekarang!
Saya tidak akan meninggalkannya lagi, Bu! Tolong katakan..!!”

Brad memeluk tubuh saya yang bergetar keras.

“Nyonya, semua sudah terlambat. Sehari sebelum nyonya datang, Eric
telah meninggal dunia. Ia meninggal di belakang gubuk ini. Tubuhnya
sangat kurus, ia sangat lemah. Hanya demi menunggumu ia rela bertahan
di belakang gubuk ini tanpa ia berani masuk ke dalamnya. Ia takut
apabila Mommy-nya datang, Mommy-nya akan pergi lagi bila melihatnya
ada di dalam sana… Ia hanya berharap dapat melihat Mommy-nya dari
belakang gubuk ini… Meskipun hujan deras, dengan kondisinya yang
lemah ia terus bersikeras menunggu Nyonya di sana.”

Senin, 07 Maret 2011

bingung mau posting apa

kepala pusing
mata berat
muka semrawut (loh? emang udah dari sononya)
oke, saatnya tidur

PMR SMANSA :D

eng ing eng :D
jumpa lagi dengan kunit di postingan ini
ahaha, kangen ya? *kangen dong :p


ahemm,
hari ini hari senin tanggal 7 maret 2011 *ahemm, siapa yang nanya nuk?
hush, dasar komen komen jail, belom selesai ngomong nih -___-



hahaha, kemarin anak PMR SMANSA Tuban pada buang hajat. Gak deng, bohong.
yang bener itu kemarin anak PMR SMANSA Tuban lagi punya hajat.
eitss, jangan salah, maksutnya di sini tu hajatan, kayak acara besar gitu loh.
mudeng nggak? *mudeng dong. . . -__-
alhamdulillah, acara kita berjalan lancar.




*apa? nama acaranya?
oh, iya lupa.
nama acaranya itu Lomba Pertolongan Pertama Tingkat Madya se-Kabupaten Tuban.
yaah, semacam lomba evakuasi gitu lah.



*Madya itu apa?




katrooookkk. madya otu maksudnya SMP
jadi lomba ini tuh khusus untuk anak SMP. Gitu loh.
kalo anak SMA namanya Wira, terus kalo SD namanya Mula.
mudeng kan? *enggak (jitak kepala)
eng ing eng. . .
kayaknya kalo kebanyakan baca postingan gak asik ya?
maka dari itu, aku uploadin foto-fotonya aja yah?
*foto apa emang? foto banci -__- pliss deh, gak penting banget pertanyaannya. ya udah, dari pada banyak cingcong langsung capcuss liat fotonya. oyii oyii :D

panitia lomba :D
(dari kiri ke kanan) mas khafid, nevi, fira, aku, mas okky
penghargaan buat panitia :D

Kamis, 03 Maret 2011

automatonophobia (?)

eng ing eng :D
jumpa lagi dengan messy di sini.
(loh?)

hahaha, salah deng,
yang bener itu 'jumpa lagi dengan kunit di sini'
hahaha, ngawur, gak jelas banget tuh.
by the way anyway in the busway, masih inget gak jingle apaan tuh tadi?
hahaha, tauk deh, aku juga lupa.  (mulai gak jelas)


raawwrrr, harimau mengaum tanda minta postingan ini dilanjut
oke, back to postingan sebelum saya dicaplok harimau.
emm, sebenarnya aku mau cerita tentang sesuatu. mungkin lebih cocok disebut sebagai AIB.
hahahaha, bukan aib deng. ini lebih cocok disebut dengan PHOBIA. lebih spesifiknya lagi : AUTOMATONOPHOBIA


anyway, buat yang belum tau, menurut mbah google Automatonophobia itu adalah rasa takut pada suatu figur manusia buatan (termasuk patung lilin).yaaah, apa aja deh yang bentuknya manusia. 
dari semua figur manusia buatan yang ada di muka bumi ini, ada satu figur yang binikin aku keki (bukan kaki loh ya) setengah mati. dan benda yang amat sangat tidak beruntung untuk ku automatonophobia i adalah.. .

JENG

JENG

JENG

JENG

. . .

(backsound suara syerem)


ya.
BONEKA BARBIE.


well, sebenarnya nggak cuma sama barbie aja. sebenernya aku juga takut sama boneka suara perut (yang kayak susan gitu lo), mannequin (betul gak sih tulisannya?), dan semua patung berbentuk manusia. kebetulan aja, boneka laknat (well, mulai saat ini -figur mirip manusia dan semacamnya- itu aku sebut dengan istilah boneka laknat) yang paling sering kutemui di tuban adalah barbie.


by the way anyway in the busway.
mungkin beberapa dari kalian ada yang bingung, kenapa aku bisa phobia sama boneka barbie. padahal boneka barbie itu lucu, imut dan nggemesin. (ih, makasih) 
yaah, pendapat orang beda-beda kan?
menurutku sih, barbie itu jelek, sok cantik, sok imut (hayahh, ini sih namanya cemburu!)


bukan deng


yang bener itu : MENYERAMKAN!
ya, BARBIE ITU MENYERAMKAN.
bisa kalian lihat sendiri bagaimana matanya yang bulat itu memancarkan aura setan. dan rambutnya yang kering kerontang itu seakan-akan bisa mencekik leher sampai urat-urat syaraf terputs. terus kita gak bisa nafas dan.. .


udah ah, serem kalo dilanjutin.


oke, back to the postingan.
well (artinya bukan sumur loh ya) penyakit autopreketek was wes wos belalang ngowos ini nggak cuma menimpa aku. tapi juga menimpa adekku. hahaha, iya.
adekku satu satunya itu juga menderita penyakit yang sama. hahaha.
pokoknya kita sebel banget kalo ada orang yang maen barbie di depan mata kita. rasanya pengen lariii aja gara-gara serem.


aduhh, bingung nih nulis endingnya.
ya udah. pokoknya gitu deh.
hehehe


salam pipis love and kayang

Agustina Kunit :*

Rabu, 02 Maret 2011

-emosi-

janciiik! isoke ngerepoti wong ae! bukane aku gak terimo printerku digawe ngeprint bolak balik, tapi lo hargai kerjane arek-arek! seng tuku kertas, seng ndesain, seng ngetoki kertas! nek protes iku teko awal toh! ojok pas kabeh wes bar! aaaahhh!!!

desain logoku

hay hay, ketemu lagi dengan kunit dalam postingan ini.
hehew :3 sebenarnya bingung mau posting apa. hahaha *kemplo*
kebetulan lagi buka-buka file gambar. terus nemu desain logo namaku buat tugasnya pak taufik.
hehe, desain ini dibikin secara manual dan no edit.
hehe, sumpah, jelek banget :D
yaah, emang gak bakat gambar sih.
hehe

 hahaha,
ya begitulah pokoknya.
jelek banget kan??
:D