Sabtu, 12 Februari 2011

dibaca sajalah

waktu itu aku sendiri
di sebuah tempat yang penuh gelak tawa
sebuah tempat yang memang bukan untukku
karena aku memang bukan siapa-siapa

suatu saat, kau datang
mengajakku untuk larut dalam duniamu
dunia yang penuh suka dan tawa
tak ingin ku beranjak dari sana

hingga pada akhirnya kita terpisahkan
tak pernah ku tau bagaimana aku harus bertahan
bagaimana aku harus tetap seimbang
atau bagaimana aku harus tetap tersenyum

hingga akhirnya kudapatkan
teman-teman yang kukira mengerti aku
tak pernah terpikir sedetik pun
bagaimana mereka merendahkani aku

aku terus berharap,
suatu saat akan muncul keajaiban
hingga akhirnya aku dapat menemukan
sesuatu yang lebih abadi

setelah aku berjuang melewati semua
tibalah aku pada tempat yang lebih membahagiakan
di tempat itu, kutemui bremacam teman
teman yang benar-benar menganggapku ada

tak hanya itu, kudapatkan lagi satu kebahagiaan
duniaku yang telah hilang pun kembali
tak ingin ku beranjak
karena aku ingin tuk tetap tinggal

beribu kata ingin kuucapkan
namun mungkin hanya ini yang pantas terucap
"terimakasih Tuhan, Engkau telah mengirimkan mereka untukku,
sahabat-sahabat yang menganggapku ada,
serta mengembalikan duniaku yang dulu pernah hilang"

aku tak pernah tahu
bagaimana mereka menganggapku
namun perilaku mereka
sungguh membuatku merasa berarti lagi
terimakasih. . .

( for my bestiest : cank, nensa, kopet, nevi, fira, oma ) ==> always be my bestiest, forever and always :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar