Minggu, 27 Februari 2011

it's a HORROR

malam minggu seharusnya jadi malam yang menyenangkan, terutama buat yang pacaran. hahaha. banyak alasan yang mendukung kebenaran fakta ini (lebay lebay)
1. malam minggu = besok libur  = gak usah nggarap PR = gak usah belajar. hahaha
2. hawii hawiii (katanya temen-temen)
3. filmnya bagus bagus
4. (banyak banget pokoknyaaaaa)

tapi nggak tau kenapa malam mingguku ini menyeramkan :s (HORROR mamen)
semalem aku tidur jam setengah satu gara-gara INSOMNIA (kampret)
suasana rumah sepi sekali malam itu (hellow, ya iyalah. udah pada tidur semua)
alahemm, sebenarnya sebelum tidur aku sudah merasakan keganjilan-keganjilan.
di antaranya : dari kursi-kursi deket TV kedengaran suara 'tuk tuk tuk' kayak ada yang ngetuk-ngetuk.
terus, pas masuk kamar gak tau kenapa rasanya bantalku keras banget, padahal bantalku kempes.
ya udah, karena mataku sudah tidak bisa di ajak kompromi lagi aku tidur. cuek ae wes, gak nggagas.

hmmm, baru 30 menit tiduran, ee badanku kayak ada yang nindihi. beraaat banget. semakin lama semakin berat. rasanya kayak ada 3 orang di atasku. padahal gak ada siapa-siapa.

ternyata 'kesialanku' nggak sampai di situ saja. masih dengan keadaan gak bisa ngapa-ngapain karena keberatan muatan, tiba-tiba kayak ada orang megangi lenganku. habis itu ada suara anak kecil, cewek lagi ketawa :s sompreeet. karena panik akhirnya aku baca doa-doa. gak tau tuh doa apa. mulai dari yang pendek-pendek kayak surat pendek An Nas, Al Falaq sama Al Ikhlas sampai yang agak panjang kayak ayat kursi. and you know what? the f*ckest thing is DOANYA KAGAK NGARUH MAMEN!!! apa perlu diulang : DOANYA-KAGAK-NGARUH!!! ampyyooong. pada saat itu aku cuma bisa pasrah sambil tetep baca doa. ampun deh, serem banget T.T

setelah 15 menit berkutat dengan hal-hal ganjil itu, kayaknya 'pengganggu-pengganggu' itu mulai berhenti berulah. melihat kesempatan yang bagus ini, aku langsung lari kabur ke kamar mama dan gak berani balik ke kamarku sendiri sampek subuh. sampek pagi

ehm ehm T___T
buat siapa pun yang ada di kamarku : peace ya, maaf deh kalo udah bikin kalian terganggu, tapi pliss jangan ganggu aku. T.T kalo mau berteman ya hayuuuk aja, tapi enggak gitu caranya. bisa kan? bisa dong. gimana pun juga aku ini masih dalam masa pertumbuhan, masih butuh yang namanya TIDUR. mentang-mentang tidurku malem ae kalian bisa sak karepe dewe nyuruh aku melekan. huuuuu *geje*

ya sudahlah. apa mau dikata lagi, semoga kejadian kayak gini nggak terulang lagi nanti malem karena besok aku harus sekolah T.T (AMIIIIN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar